SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KARANGANYAR — Ditinggal masuk rumah, sepeda motor Suzuki Satria Nopol AD 4883 ZP milik Dwi Utaminingsih, 31, warga Tohudan RT 002/005, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar raib dicuri. Akibatnya korban menderita jutaan rupiah karena kondisi kendaraan dinilai masih bagus.

“Kendaraannya memang tidak baru, tetapi ketika membeli pakai uang muka Rp6 juta. Kendaraan itu dibeli sudah empat bulan yang lalu,” ujar ibu Dwi, Sukinem, 53, ketika ditemui Solopos.com di kediamannya, Selasa (26/2/2013).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut dia ketika itu tak mengira kendaraan anaknya akan raib begitu cepat. Karena selain kendaraan itu diparkir di dalam pekarangan dengan pagar dan pintu besi, dia hanya sesaat meninggalkan kendaraan tersebut.

Dia menceritakan saat itu kendaraan yang diparkir berjajar dengan Yamaha Mio di garasi samping rumah induk sebenarnya juga akan dimasukkan. Karena pada Senin (25/2) kira-kira pukul 18.00 WIB hujan lebat turun di kediamannya.

Namun ketika itu dia memasukkan Yamaha Mio terlebih dahulu, baru kemudian memasukkan Suzuki Satria. Tetapi betapa terkejutnya, seusai menyetandarkan Yamaha dan kemudian hendak mengambil Suzuki, kendaraan itu sudah tak ada ditempatnya.

Tanpa berfikir panjang dia langsung lari keluar rumah menanyakan kepada para tetangganya yang ada di luar rumah. Namun ternyata tak satu pun tahu ada orang membawa atau menunggang Satria miliknya.

Kapolsek Colomadu, AKP Sodikun mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Nazirwan Adji Wibowo membenarkan kejadian tersebut. Namun hingga kini pihaknya masih belum bisa mengetahui keberadaan kendaraan itu, karena masih dalam peyelidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya