SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy M14 5G. (Samsung.com)

Solopos.com, SOLO Samsung Indonesia secara resmi akan meluncurkan smartphone terbaru seri M, yakni Galaxy M14 5G, awal April 2023 ini.

Kehadiran ponsel ini mencuat melalui foto yang diunggah di akun Instagram Samsung Indonesia, @samsungindonesia, Rabu (29/12/2023). Namun Samsung Indonesia tidak menyebutkan secara detail jenis smartphone yang akan diluncurkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Clue-nya, punya baterai 6.000 mAh, sudah bisa koneksi 5G, dan CUMA DUA JUTAAN! Cocok banget buat kamu si paling produktif” tulis Samsung pada keterangan foto yang diunggah.

Meski demikian, Samsung Indonesia telah mengungkapkan smartphone terbaru itu akan diluncurkan pada 3 April 2023.

Meski tak mengungkapkan jenis smartphone yang dimaksud, foto yang diunggah Samsung sama persis dengan bocoran Samsung Galaxy M14 5G yang beredar di laman GSM Arena.

Spesifikasi Samsung Galaxy M14 5G

Dikutip dari GSM Arena, Samsung Galaxy M14 5G akan dibekali layar PLS LCD 6,6 inci beresolusi Full HD+ dengan refresh rate 90 Hz. Smartphone ini akan mengantongi chipset Exynos 1330 5 nm dipadukan dengan dukungan RAM 4 GB dan memori penyimpanan 128 GB yang dapat ditambah melalui slot microSD hingga 1 TB.

Ponsel ini sudah mendapatkan dukungan sistem operasi Android 13 dengan One UI 5.0. Selain itu, Samsung memasangkan kamera utama 50 MP, kamera depth sensor 2 MP, dan kamera makro 2 MP. Untuk berswafoto, Samsung memasangkan kamera selfie 13 MP dengan desain notch Infinity-V.

Samsung memberikan sokongan daya besar dengan baterai 6.000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat menggunakan kabel 15 Watt pada Galaxy M14 5G.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya