Gule goreng Bengawan (Instagram/@solokenyang)

Solopos.com, SOLO -- Kuliner di Solo, Jawa Tengah (Jateng) memang tidak ada habisnya. Setelah viral tengkleng Mbok Wulan yang seporsi hanya Rp10.000, kini warga Solo juga dikejutkan dengan seporsi gule goreng dengan es teh diberandol dengan harga Rp10.000.

Gule goreng ini bisa temukan di warung makan Sate Kambing Bengawan di area makanan samping Solo Square, Solo.

Warung ini buka dari pukul 10.00 hingga 17.00 WIB. Namun, jika Anda ingin menikmati gule goreng disarankan untuk tidak datang pada sore hari karena dijamin sudah habis.

Menurut pengelola akun media sosial Instagram @solokenyang, gule goreng ini mempunyai cita rasa yang gurih dan nikmat.

Kisah Kelam PSK: Melayani saat Mens

"Masalah rasa? Dino iki aku pesene gulo goreng... Gule seng wes bahaya ditambah digoreng kei bumbu gurih... DUH BAYANGNO WES... Rasane meledak uenak gurih... Sego anget plus gule goreng... IMBAH IMBOH LEK [masalah rasa? Hari ini aku pesannya gule goreng. Gule yang bahaya ditambah digoreng dikasih bumbu gurih, nasi hangat plus gule goreng. Tambah terus," katanya yang ia unggah di akun Instagram @solokenyang, Minggu (5/12/2020).

Tak Berjilbab, Siswi SMAN 1 Gemolong Sragen Diintimidasi Pengurus Rohis

Selain gule goreng, warung makan Sate Kambing Bengawan ini juga menjual sate kambing, tongseng, nasi goreng, gule, krengseng, dan garmas.

Dan harganya pun terkenal murah, untuk seporsi sate kambing bisa dinikmati mulai dari harga Rp15.000 yang sudah termasuk nasi dan minum.

Catat! Ini Cara Mengetahui Mobil yang Pernah Terendam Banjir

Ramalan Bencana 2020, Waspada Gempa 9SR!

Tak hanya @solokenyang, netizen pengelola akun Instagram @martabakduasatu mengatakan pernah makan di warung tersebut dan mencicipi satenya.

Dia mengaku terkejut dengan harganya.

Makam Lina Mantan Istri Sule Dibongkar

Doa Agar Anak Tak Diganggu Makhluk Halus

"Yoi bgt kono min... Tau tuku kono sate, sego,es teh tawar, krupuk loro mung limolas ewu [Benar banget min, pernah beli sate, nasi, es teh tawar, kerupuk dua cuma Rp15.000]," ungkap @martabakduasatu.

Lowongan Kerja Terbaru, Klik di Sini!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KULINER SOLO | #solokenyang (@solokenyang) on


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten