SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BARCELONA – Real Madrid gagal memetik kemenangan saat melawan Barcelona pada leg pertama babak semifinal Copa del Rey. Pelatih Madrid, Santiago Solari, menilai anak asuhnya buang-buang peluang sehingga gagal menang.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Camp Nou, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1. Madrid mampu unggul lebih dulu melalui Lucas Vazquez. Namun, Barca mampu membalas melalui gol Malcom.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Di laga tersebut, Madrid kalah dalam penguasaan bola. Mereka cuma mencatatkan 43 persen penguasaan bola. Meski begitu, Madrid mampu memberikan perlawanan sengit kepada Barca yang berstatus sebagai tuan rumah.

Ekspedisi Mudik 2024

Karim Benzema dkk. mampu melepaskan 11 kali tembakan. Sebanyak dua di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Barca juga mencatatkan 11 tembakan dengan tiga tepat sasaran. Pelatih Madrid, Santiago Solari, menilai anak asuhnya membuang banyak peluang.

“Saya akan fokus pada fakta bahwa ini merupakan laga yang indah, dengan kualitas tinggi dan banyak momentum. Sungguh seru untuk disaksikan oleh fans semua klub. Kami mempunyai kesempatan pada setiap babak dengan usaha dari Vinicius Jr atau percobaan Gareth Bale. Sulit untuk membahas keadilan di sepak bola,” kata Solari seperti dilansir situs resmi Madrid.

“Kami selalu ingin menang dan kami mempunyai banyak peluang untuk mencetak gol kedua. Kami senang dengan apa yang sudah kami lakukan di hari ini. Kami menjalaninya langkah demi langkah. Pertandingannya baru saja selesai. Kami harus melihat bagaimana kondisi Marcos Llorente dan saya mempunyai jadwal konferensi pers sebelum laga berikutnya.”

“Ini merupakan kompetisi yang sangat bagus, kami berjuang untuk memenangi itu dan kami akan menatap pertandingan berikutnya di La Liga,” tutup Solari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya