SOLOPOS.COM - Lionel Messi saat menempati banch pada pertandingan Barcelona melawan PSG, Kamis (11/4/2013) dinihari WIB. -FootballEspana

Lionel Messi saat menempati banch pada pertandingan Barcelona melawan PSG, Kamis (11/4/2013) dinihari WIB. -FootballEspana

BARCELONA-Barcelona dikabarkan telah merencanakan untuk memainkan Lionel Messi pada pertengahan pekan ini maksimal 15 menit dan hanya dalam keadaan darurat.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Seperti diwartakan Mundo Deportivo, Jumat (12/4/2013) pemain timnas Argentina itu hanya dimainkan selama 15 menit setelah cukup lama duduk di bangku cadangan saat tim Katalan itu melawan Paris Saint Germain, Kamis (11/4/2013) dinihari WIB. Messi terpaksa diturunkan karena benar-benar diperlukan.

Usai membawa Barcelona lolos ke babak semifinal Liga Champions, kini Messi mulai melakukan pemanasan dengan intensif. Untuk meminimalkan resiko cedera, Ia hanya akan mulai melakukan pemanasan selama 10 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya