SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Espos)–Ratusan bungkus rokok dengan cukai tak sesuai jenis peruntukkan dan kadaluwarsa ditemukan beredar luas di Kabupaten Karanganyar.

Fakta itu terungkap dalam razia tim gabungan yang digelar di sejumlah pasar di wilayah setempat, Selasa (22/6).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Karanganyar, Widarbo Basuki, menjelaskan ada tiga pasar yang menjadi lokasi sasaran razia. Ketiganya yaitu Pasar Jungke dan Pasar Bejen di lingkungan Kota dan Pasar Nglano di Tasikmadu.

Meski mengaku mendapati puluhan barang bukti, dia mengatakan pihaknya tidak bisa menyita dan menindak pedagang pengedar.

“Ada tiga tim yang diterjunkan dalam kegiatan ini. Semua terdiri atas aparat gabungan,” ungkapnya ditemui Espos di sela-sela razia di Pasar Nglano, kemarin.

Dikemukakan, instansi yang terlibat razia adalah Satpol PP, Polres, Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah, Inspektorat Daerah, dan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika.

try

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya