SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Hari pertama sekolah pada Senin (15/7/2019), disambut gembira oleh pelajar dan masyarakat Indonesia. Setelah sekian lama berlibur, akhirnya para pelajar kembali ke sekolah untuk menuntut ilmu.

Hari pertama sekolah ini juga sekaligus menjadi awal dari tahun ajaran baru 2019 yang dihebohkan dengan sistem zonasi di proses penerimaan peserta diri baru (PPDB). Berbagai cuitan tentang hari pertama sekolah bergema di Twitter.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Warganet mencuitkan tagar #HariPertamaSekolah dan #LiburanTelahUsaiDong yang menjadi trending topik di Twitter Indonesia. Tagar tersebut dipakai untuk menceritakan kebahagiaan sekaligus keluhan netizen soal hari pertama sekolah di tahun ajaran baru 2019. Ada pula yang menceritakan kisah unik hari pertama sekolah yang dialami di masa lalu.

Tadi pagi macet euforia sekolah. Emak-emak rebutan bangku buat anaknya #HariPertamaSekolah,” komentar @dinasakinahw.

Setelah pagi tadi banyak orang tua mengantarkan anak ke sekolah dan siang ini pun juga ada beberapa orang tua kembali turut andil menjemput anaknya lagi #HariPertamaSekolah,” imbuh @zuhdi90.

Hari pertama sekolah setelah sekian lama libur. Ada enaknya ada enggak enaknya. Enaknya sih ya bisa ngumpul sama bercanda bareng temen. Enggak enaknya sih ya ketemu dia yang sudah membuat bekas luka di sini, #HariPertamaSekolah,” imbuh @farras_bla.

Mari mulai mengukir mimpi lagi. Cita-cita itu butuh diperjuangkan bukan cuma pacar doang ya yang kalian perjuangkan, #LiburanTelahUsaiDong,” sambung @PutriBa20404499.

Enggak usah kenalan ya. Kan kita tetanggan. #HariPertamaSekolah #Senin #LiburanTelahUsaiDong,” imbuh @rhdsyfxyz.

Saya minta liburnya diulang dari awal, karena banyak kecurangan #HariPertamaMasukSekolah #LiburanTelahUsaiDong #HariPertamaSekolah,” lanjut @DdidikPrabowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya