SOLOPOS.COM - Kendall Jenner (Instagram @kendalljenner)

Cuitan Kendall Jenner tentang No Bra Day menuai kontroversi.

Solopos.com, SOLO – Setiap tanggal 13 Oktober, wanita di dunia memperingati No Bra Day (hari tanpa bra). Tak ketinggalan, model cantik Kendall Jenner juga ikut memperingati hari spesial itu. Menariknya, dia merayakan dengan cara mengunggah foto dan berkicau di akun Twitter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip Solopos.com dari Ace Showbiz, Selasa (17/10/2017), saat itu Kendall mengunggah fotonya tanpa mengenakan bra. Foto itu sengaja diunggah untuk mengampanyekan bahaya kanker payudara. “Lepaskan bramu! Mari tingkatkan kesadaran tentang kanker payudara,” tulis Kendall pada kicauan itu.

Alih-alih mendapat dukungan, kicauan Kendall malah menuai kontroversi. Beberapa netizen khawatir kicauan itu akan menyinggung penderita kanker payudara. Mereka terlihat tidak senang dengan cuitan tersebut. Padahal, Kendall berniat baik, yakni mengingatkan masyarakat tentang bahaya kanker payudara.

Sayangnya, niat baik Kendall direspons negatif oleh netizen. Mereka langsung membanjiri unggahan tersebut dengan berbagai komentar sinis. Mereka menilai foto anak Kris Jenner itu menyinggung penderita kanker yang sudah kehilangan payudara.

“Kendall membutuhkan tim yang lebih baik. Siapa yang menyarankannya melakukan hal itu. Memamerkan sesuatu untuk menghormati mereka yang telah kehilangan sangat tidak sopan,” komentar salah satu netizen.

Setelah menuai kontroversi, artis top Hollywood itu langsung menghapus kicauan tersebut. Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Kendall melakukan aksi yang menuai kontroversi. Pada April 2017 lalu, dia sempat membuat heboh gara-gara menjadi bintang iklan Pepsi. Selanjutnya, dia juga sempat dikritik seusai menjadi model iklan sepatu Adidas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya