Karangan bunga untuk cucu ketiga Presiden Jokowi, La Lembah Manah, di RS PKU Muhammadiyah, Sabtu (16/11/2019). (Solopos-Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO — RS PKU Muhammadiyah Kota Solo dipenuhi puluhan karangan bunga yang tertata rapi di halaman selatan, Jl. Ronggowarsito, Solo. Karangan bunga itu berdatangan sejak Jumat (15/11/2019) malam berisi ucapan selamat atas kelahiran La Lembah Manah, cucu ketiga Presiden Jokowi.

Berdasarkan pantauan Solopos.com di rumah sakit, karangan bunga dari berbagai instansi di Kota Solo ditempatkan di luar rumah sakit. Sedangkan buket bunga berada di lobi memanjang pada pintu masuk kaca rumah sakit.

Wakil Presiden Republik Indonesia, KH Maruf Amin, beserta istrinya Wury Maruf Amin, mengirim buket bunga mawar berwarna merah muda. Di sampingnya, ada buket bunga pimpinan Kantor Staf Presiden (KSP).

“Selamat berbahagia atas kehadiran anggota keluarga yang baru kepada Mas Gibran dan Mbak Selvi,” tulisan ucapan selamat dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya.

Akhirnya! Gibran Rakabuming Ungkap Arti La dari La Lembah Manah

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, yang juga Menko Bidang Perekonomian, mengirim buket bunga berisi ucapan selamat dan doa. Mendagri dan mantan Kapolri Tito Karnavian turut mendoakan La Lembah Manah menjadi anak salehah dan berbakti. Tampak pula buket bunga Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo.

Sementara itu, karangan bunga berukuran besar ditata di halaman rumah sakit berasal dari hotel dan berbagai perusahaan di Kota Solo. Namun ada sebuah karangan bunga yang sedikit berbeda dengan lainnya, yaitu dari Love Kancane Gibran Ges.

Buket bunga itu dikirim oleh dua orang pekerja menggunakan mobil pikap. Saat ditanya Solopos.com, mereka enggan menjelaskan perusahaan bunga tempat mereka bekerja maupun identitas mereka.

Akta Kelahiran Cucu Ketiga Jokowi, Rudy: Semua Diperlakukan Sama

“Hari ini baru kirim sekali sekitar empat buket bunga, habis ini kirim lagi. Sudah ya Mas,” sembari bergegas ke luar rumah sakit.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten