Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi (kiri) didampingi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (kedua dari kanan) mengikuti kegiatan peringatan Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia di Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2013). Kegiatan yang digelar untuk kali ke-6 itu diikuti ratusan siswa. Tujuan acara adalah untuk mendorong, memotivasi, dan mengingatkan masyarakat agar mempraktekkan cuci tangan pakai sabun sebagai upaya mencegah penularan dan penyebaran penyakit. /Wahyu Putro A

MENKES AJAK CUCI TANGAN PAKAI SABUN

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi (kiri) didampingi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (kedua dari kanan) mengikuti kegiatan peringatan Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia di Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2013). Kegiatan yang digelar untuk kali ke-6 itu diikuti ratusan siswa. Tujuan acara adalah untuk mendorong, memotivasi, dan mengingatkan masyarakat agar mempraktekkan cuci tangan pakai sabun sebagai upaya mencegah penularan dan penyebaran penyakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi