SOLOPOS.COM - Konsumen sedang melihat Bazaar Furnitur di Nikita Furniture Jogja. (Abdul Hamied Razak/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, JOGJA- Pasar furnitur di Jogja dinilai bagus. Selain penjualan tinggi, variasi model juga tidak membuat jenuh pasar. Salah satu upaya untuk meningkatkan penjualan furnitur, cuci gudang dengan potongan harga juga dilakukan.

“Sebagai supermarket furnitur terbesar di Jogja, penjualan furnitur kami bagus. Sebab, kami menyediakan banyak pilihan bagi konsumen. Apalagi harga yang ditawarkan sangat terjangkau,” kata karyawan Nikita Furniture Andy Soldim di jalan Magelang, Senin (22/9/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dijelaskan Andy, toko furnitur yang juga membuka cabang di Solo dan Magelang itu memberikan diskon selama kegiatan bazaar. Potongan harga yang diberikan hingga 70% dari harga normal hingga 10 Oktober mendatang.

“Ini murni cuci gudang. Harga tidak kami naikkan lebih dulu, tetapi langsung dipotong dari harga normal,” jelasnya.

Dia menyontohkan, untuk harga kursi senilai Rp1 juta dijual antara Rp200.000 hingga Rp300.000. Begitu juga dengan barang-barang lainnya seperti meja makan, kursi kantor dan meja belajar.

“Ini diskon super dahsyat untuk menghabiskan stok. Semua barang kami eks import. Rata-rata yang diminati, kursi, matras, meja belajar, sofa, lemari, rak TV,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya