Cuaca Sragen Hari Ini Diperkirakan Berawan, Cocok Untuk Jalan-Jalan

Cuaca di Sragen hari ini diperkirakan bakal berawan dengan suhu udara yang tak terlalu panas. Simak ulasan lengkap prakiraan cuaca Sragen pada artikel ini.

 Ilustrasi cuaca cerah berawan. (bisnis.com)

SOLOPOS.COM - Ilustrasi cuaca cerah berawan. (bisnis.com)

Solopos.com, SRAGEN — Akhir pekan ini menjadi waktu yang pas bagi Anda yang ingin berlibur di wilayah Sragen. Hal ini didukung prakiraan cuaca Sragen hari ini yang bakal banyak berawan.

Meski demikian, tidak ada salahnya jika Anda menyiapkan payung di tas untuk mengantisipasi kemungkinan akan turunnya hujan ringan di sore hari.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Berikut informasi lengkap mengenai prakiraan cuaca Sragen hari ini seperti dikutip dari data Badan Meteorologi Klimatilogi dan Geofisika (BMKG).

Pagi ini, sekitar pukul 07.00 WIB, cuaca Sragen diprediksi cerah berawan dengan suhu udara berkisar 28 derajat Celsius. Sementara kelembapan udara di angka 75% dengan embusan angin berkecepatan 10 km/jam dari arah tenggara.

Cuaca akan berawan pada pukul 10.00 WIB. Suhu udara 29 derajat Celsius dan kelembapan udara 70%. Sementara kecepatan angin meningkat menjadi 20 km/jam dari arah timur.

Menjelang siang hari sekitar pukul 13.00 WIB, cuaca masih berawan. Suhu udara berkisar 32 derajat Celsius dengan kelembapan 65%. Arah embusan angin berubah dari timur dengan kecepatan 20 km/jam.

Hujan ringan diperkirakan baru akan turun sekitar pukul 16.00 WIB. Suhu udara diperkirakan berkisar 28 derajat Celsius dengan kelembapan udara 75% dan angin berembus dengan kecematan 20 km/jam dari timur.

Baca Juga: Rawan Kecelakaan, Waspada Jalan Licin saat Hujan di Flyover Manahan

Hujan diperkirakan sudah reda pada pukul 19.00 WIB. Suhu udara akan berada di kisaran 28 derajat Celsius dengan kelembapan udara 75%. Sementara angin berembus dari arah tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Sekitar pukul 22.00 WIB, cuaca Sragen akan berawan. Suhu udah diperkirakan 26 derajat Celsius dengan kelembapan 85%. Sementara kecepatan udara berkisar 10 km/jam dari tenggara.

Demikian prakiraan cuaca Sragen hari ini. Semoga bermanfaat.

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      Nella Kharisma Konser di Karanganyar, 249 Aparat Keamanan Diterjunkan

      Ratusan personel gabungan TNI, Polisi, dan Satpol PP bakal diterjunkan ke lapangan untuk mengamankan konser musik dangdut Nella Kharisma di lapangan Alun-alun Karanganyar, Jumat (19/8/2022) malam.

      Terminal Tirtonadi Solo Lepas 77 Balon, Ada Voucer Uang Tunainya Lho

      Terminal Tirtonadi Solo merayakan HUT ke-77 Kemerdekaan RI dengan melepas 77 balon merah putih dan 10 di antaranya ditempeli voucer uang tunai.

      HUT RI, Ada Upacara di Bawah Permukaan Air di Umbul Ponggok Klaten

      Belasan orang menggelar upacara bendera di bawah permukaan air Umbul Ponggok, Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo, Rabu (17/8/2022).

      81 Napi Rutan Boyolali Dapat Remisi, Pengurangan Terbanyak 5 Bulan

      Sebanyak 81 narapidana (napi) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Boyolali mendapatkan remisi bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, Rabu (17/8/2022) siang.

      Kecelakaan 2 Motor Berbenturan di Ngarum Sragen, 1 Orang Meninggal

      Satu orang meninggal akibat kecelakaan dua sepeda motor berbenturan di Ngarum, Ngrampal, Sragen, Rabu (17/8/2022)

      Bermula Bakar Sampah, Lahan di Kebun Kosong Wonosari Klaten Terbakar

      Peristiwa kebakaran lahan kembali terjadi di Klaten.

      Wow! Seniman Boyolali Pamer Wayang dan Kain Merah Putih Raksasa

      Para seniman di Dusun Bulu, Desa Tegalgiri, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali menggelar pawai budaya untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Indonesia, Rabu (17/8/2022).

      Harga Perumahan di Wonogiri Masih Ada yang Murah Meriah Lo

      Wonogiri terus menjadi kawasan berkembang.

      Bursa Lukisan Perpusda Boyolali Jual Karya Mulai Rp500.000, Yuk Dibeli

      Komunitas seni Sapu Gerang Boyolali menggelar bursa lukisan di area parkir Perpustakaan Umum Daerah (Perpusda) Boyolali selama sepekan, Sabtu-Sabtu (13-20/8/2022).

      Komandan Upacara HUT RI Ponpes Ngruki Sukoharjo: Momen Perbaikan Citra

      Komandan upacara yang juga alumnus Ponpes Al-Mukmin, Ngruki, Cemani, Sukoharjo, Ilham Muhajirin, 19, mengatakan upacara HUT Ke-77 RI menjadi perayaan ulang tahun ke-50 sekaligus momen perbaikan citra ponpes.

      Khidmat, Malam Tirakatan HUT ke-77 RI di RT 002 Klodran Indah Colomadu

      Pelaksanaan Malam Tirakatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di RT 002/RW 009 Perumahan Klodran Indah Colomadu Karanganyar berlangsung khidmat yang digelar secara offline.

      87 Penumpang Naik KRL Solo Balapan-Palur pada Hari Pertama Uji Coba

      KRL lintas Solo Balapan-Palur akhirnya mulai beroperasi tepat pada peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Rabu (17/8/2022).

      7 Napi di LP Kelas II B Wonogiri Bebas saat HUT ke-77 RI

      Sebanyak 217 warga binaan pemasyarakatan (WBP) LP Kelas II B Wonogiri mendapat remisi kemerdekaan saat perayaan HUT ke-77 RI, Rabu (17/8/2022).

      Kali Pertama, Siapa Pencetus Upacara HUT RI di Ponpes Ngruki Sukoharjo?

      Upacara HUT ke-77 Republik Indonesia pertama di halaman Pondok Pesantren (ponpes) Al-Mukmin, Ngruki, Cemani, Grogol, Sukoharjo, Rabu (17/8/2022).

      Mangkunegaran di Tengah Sejarah Perkeretaapian Indonesia

      Pengangkatan Sri Paduka Mangkunagoro X sebagai Komisaris PT Kereta Api Indonesia (KAI) pada Agustus 2022 menjadi momentum untuk mengingat lagi sejarah perkeretapian di Indonesia yang dimulai pada 10 Agustus 1867. Mangkunegaran berperan penting dalam sejarah perkeretaapian Indonesia.