SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

NEW DELHI—Penyelenggara GP India menyesalkan penyusunan jadwal musim depan. Pasalnya, GP India justru diletakkan di bulan di mana cuaca di sana sedang panas-panasnya.

Dalam kalender provisional 2012, GP India akan diselenggarakan pada 22 April 2012. India bakal menjadi seri keempat, terletak di antara GP China dan GP Spanyol.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemilihan waktu itu dikritik oleh Presiden Federasi Motor Sport India, Vicky Chandhok. Menurut dia, suhu di India pada saat itu tengah panas-panasnya.

“Di New Delhi, cuma Mei yang suhu rata-ratanya lebih panas. Seringnya, suhu bisa mencapai 40-an derajat celcius di bulan April,” ungkap Chandhok seperti yang dikutip Auto 123 Racing.

Chandhok, ayah dari pembalap Karun Chandhok, meminta agar GP India digeser ke bulan Maret atau di bulan-bulan terakhir musim 2012. Tahun ini, GP India digelar pada 30 Oktober.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya