SOLOPOS.COM - Bandara Adisutjipto (JIBI/Bisnis Indonesia/Dwi Prasetya)

Cuaca ekstrem yang terjadi di kawasan Jogja Selasa (28/11/2017) berdampak pada penerbangan di Bandara Adisutjipto Jogja.

Harianjogja.com, JOGJA– Cuaca ekstrem yang terjadi di kawasan Jogja Selasa (28/11/2017) berdampak pada penerbangan di Bandara Adisutjipto Jogja.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Informasi yang dirilis oleh PT Angkasa Pura I, sebanyak tujuh penerbangan menuju Jogja terpaksa dialihkan, berikut daftarnya:
-Sriwijaya Balikpapan-Jogja dialihkan ke Solo
-Garuda Indonesia Cengkareng-Jogja dialihkan ke Adi Semarmo Solo
-Nam Air Pontianak-Jogja dialihkan ke Cengkareng Jakarta
-AirAsia Kuala Lumpur-Jogja dialihkan ke Cengkareng
-AirAsia Singapura-Jogja dialihkan ke Cengkareng
-AirAsia Kuala Lumpur-Jogja dialihkan ke Cengkareng
-Lion Air Balikpapan-Jogja dialihkan ke Cengkareng

Penerbangan ke Jogja yang kembali ke bandara semula yakni Batik Air kembali ke Halim Pardanakusuma, AirAsia dan Bati Air Cengkareng-Jogja. Satu penerbangan dari Jogja yakni Silk Air Jogja-Singapura kembali ke apron.

Selain itu, dua penerbangan menuju Jogja mengalami keterlambatan mendarat yakni pesawat Citilink Cengkareng-Jogja yang masih tertahan di udara.

Adapun penerbangan dari Jogja yang mengalami keterlambatan terbang yakni Lion Air Jogja-Bandung, Silk Air Jogja Singapura dan Express Air Jogja-Pontianak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya