SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Opick berada di Suriah bersama sang istri untuk memberi bantuan kepada warga yang membutuhkan. Kejadian kurang menyenangkan pun harus dihadapi oleh Opick, di mana pesawat mereka harus mendarat darurat pada Rabu (26/12/2018).

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Opick mengabarkan perihal peristiwa tersebut. Tak terlihat dengan Bebi Silvana, Opick bersama vokalis grup band Kahitna, Hedi Yunus.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam sebuah video, nampak Opick dan Hedi berjalan berdua. Opick pun menyorot kamera ponsel ke arah mereka. Secara bergantian, dua penyanyi itu menuturkan apa yang terjadi dalam perjalanan mereka.

“Kita hari ini mau ke Gaziantep tapi mendarat darurat di kota lain,” ujar Opick seperti dikutip Okezone dari Instagram pribadinya.

Hedi Yunus mengungkapkan alasan pesawat yang mereka tumpangi harus mendarat darurat. Akibat dari pendaratan tersebut, Opick dan Hedi pun harus melanjutkan perjalanan dengan bus di malam hari.

“Karena ternyata cuacanya buruk banget jadi kita mendarat darurat di kota lain dan menuju ke Gaziantep dengan bus sekitar 2 jam lebih dan tengah malam tapi tetap semangat,” sambung Hedi Yunus.

Hedi menyampaikan pesan kepada masyarakat yang ingin memberikan bantuan. Meskipun mengalami beberapa kendala, niat menyampaikan bantuan harus tetap direalisasikan.

“Kalau kita sudah berniat memberikan sesuatu kepada semua umat jangan lelah, semangat terus. walaupun ada halangan apapun, kita harus bismillah jalan terus,” pungkasnya.

Beberapa jam berselang setelah kejadian tersebut, Opick dan para sahabatnya pun sampai di lokasi tujuan. Mereka telah tiba di camp 2 pengungsian Suriah dengan selamat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya