SOLOPOS.COM - Manager Arsenal Arsene Wenger melambaikan tangan ke fanas seusai menang. JIBI/Reuters/Toby Melville

Crystal Palace vs Arsenal menjadi laga yang memuaskan pelatih Arsenal Arsene Wenger.

Solopos.com, LONDON — Arsenal langsung bangkit pasca kekalahan dari West Ham United pekan lalu. Respons positif yang sangat cepat The Gunners ini pun bikin puas sang manajer, Arsene Wenger.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, Arsenal melakoni start yang kurang oke ketika menjamu West Ham di Emirates Stadium pada pekan pertama Premier League. Bermodalkan hasil bagus selama pramusim dan kemenangan di Community Shield, Arsenal malah takluk dua gol tanpa balas.

Beban berat pun diusung Arsenal saat menyambangi markas Crystal Palace, Minggu (16/8/2015) malam WIB tadi. Tiga poin wajib didapat agar mental tim tidak makin terpuruk, sementara Palace pekan lalu baru saja mendapat kemenangan di kandang Norwich City.

Beban tersebut akhirnya mampu diatasi Arsenal setelah mereka pulang dengan kemenangan 2-1 dari Selhurst Park. Gol Olivier Giroud di menit ke-16 sempat disamakan Joel Ward pada menit ke-28, sebelum bunuh diri Damien Delaney di menit ke-55 memastikan tiga poin untuk ‘Tim Gudang Peluru’.

“Saya sangat puas dengan tiga poin ini. Jika kami melalui dua laga tanpa poin maka akan sangat sulit dan kami tahu pertandingan ini bakal tricky,” ujar Wenger seperti dikutip detiksport dari Soccerway.

“Kami sedikit mendapat masalah pekan lalu dan kami kira bisa menang. Hari ini kami memainkan sepakbola Premier League yang sebenarnya dari awal hingga akhir laga,” sambungnya.

“Dengan ambisi yang kami punya, Anda harus punya komitmen penuh dan kami memilikinya.”

Arsenal pun naik ke posisi ke-11 dengan tiga poin dan akan menjamu Liverpool pekan depan. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya