SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON — Manchester City sukses menaklukkan tuan rumah Crystal Palace dengan skor 2-0. Kemenangan lewat gol Edin Dzeko dan Yaya Toure ini membuat The Citizen menempel ketat dua rival utamanya Chelsea dan Liverpool.

Kesempatan City untuk tampil sebagai juara Premier Liga musim ini kian lebar. The Citizen kini mengumpulkan 77 poin, berselisih satu poin dengan Chelsea dan tiga poin dengan pemuncak klasemen Liverpool. Namun City masih memiliki satu sisa pertandingan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bertanding di markas Crystal Palace stadium, Minggu (27/4/2014), kedua tim sudah langsung jual-beli serangan. Tetapi seperti dilansir detiksport, City yang pertama berhasil menuntaskan serangannya menjadi gol.

Berawal dari umpan Yaya Toure ke dalam kotak, Dzeko menyambut bola dengan sundulan dan sukses menembus gawang Palace. City memimpin 1-0 dari Palace.

Toure hampir menciptakan gol bagi tim tamu. Umpannya ditanduk Pablo Zabaleta, Sergio Aguero menyambut dengan sepakan meski masih bisa diblok Scott Dann.

Setelah membuat assist, Yaya Toure menambah keunggulan City menjadi 2-0 di menit ke-43. Lewat kerjasama dengan tiga pemain City, Toure melakukan sepakan melengkung yang bersarang di pojok kanan atas gawang Palace.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan City. Memasuki babak kedua, jual-beli serangan kembali terjadi. Namun dari sekian banyak peluang tak ada satupun yang bisa berbuah gol. Laga berakhir dengan kemenangan Manchester City, 0-2. (JIBI/SOLOPOS)

Pemain Manchester City Yaya Toure meryakan golnya ke gawang  Crystal Palace. JIBI/Rtr/Toby Melville

Pemain Manchester City Yaya Toure meryakan golnya ke gawang Crystal Palace. JIBI/Rtr/Toby Melville

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya