SOLOPOS.COM - Pemain Liverpool merayakan gol. (Reuters / Andrew Boyers)

Crystal Palace vs Liverpool tersaji di pekan ke-10 Liga Premier Inggris.

Solopos.com, LONDON – Liverpool akan bertandang ke markas Crystal Palace dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Premier Inggris musim 2016/2017. Laga tersebut bakal digelar di Selhurst Park, Sabtu (29/10/2016) pukul 23.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Liverpool tengah dalam laju positif menyusul rangkaian tanpa kekalahan mereka di Liga Premier Inggris. Sejak dikalahkan Burnley di pekan kedua Liga Inggris, The Reds tak pernah kalah lagi. Bahkan di ajang Piala Liga Inggris pun mereka selalu memetik kemenangan.

Pada pekan lalu, Liverpool berhasil mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor tipis 2-1. Kemenangan itu membuat Liverpool kini menduduki posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mengoleksi 20 poin, sama dengan koleksi Manchester City dan Arsenal yang berada di posisi dua teratas.

Ekspedisi Mudik 2024

Liverpool juga berbekal hasil positif pada tengah pekan kemarin saat mampu mengalahkan Tottenham Hotspur di ajang Piala Liga Inggris. Liverpool menang 2-1 dan berhak melaju ke babak perempatfinal. Kendati demikian, Liverpool cukup rapuh di barisan belakang.

Tim polesan Jurgen Klopp itu menjadi tim di enam besar yang paling banyak kebobolan. Dari sembilan laga, Jordan Henderson dkk. sudah kebobolan 11 gol. Tak hanya itu, mereka juga hanya mampu mencatatkan clean sheet sekali yakni saat ditahan imbang Manchester United 0-0.

Di kubu Palace, mereka saat ini berada di papan tengah klasemen. Tim polesan Alan Pardew itu menduduki posisi ke-11 dengan koleksi 11 poin. Sejauh ini, The Eagles sudah mencatatkan tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan empat kekalahan.

Palace juga tengah dalam performa jeblok. Pasalanya mereka tak pernah menang dalam tiga laga terakhir di Premier League. Bahkan dua pertandingan terakhir berakhir dengan kekalahan yakni saat menghadapi West Ham dan Leicester.

Di laga ini, Palace dipastikan tak bisa memainkan tiga pilarnya yang cedera. Mereka adalah Pape Souare, Loic remy, dan Jonathan Benteke. Sedangkan Scott Dann dan Jason Puncheon masih meragukan untuk dimainkan.

Di kubu tim tamu, hanya Sheyi Ojo yang cedera. Klopp pun dipastikan bisa memainkan kekuatan penuh mereka termasuk trio Sadio Mane, Philippe Coutinho, dan Roberto Firmino.

Laman Who Scored mengunggulkan Liverpool di laga ini. The Reds diprediksi mampu menumbangkan tuan rumah dengan skor 1-3.

Perkiraan susunan pemain

Crystal Palace: Mandanda, Kelly, Dann, Tomkins, Ward, McArthur, Ledley, Townsend, cabaye, Zaha, Benteke

Liverpool: Karius, Clyne, Lovren, Matip, Milner, Henderson, Can, Lallana, Mane, Coutinho, Firmino

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya