SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON — Manajer Liverpool Brendan Rodgers kecewa dan frustrasi melihat kegagalan timnya mengalahkan Crystal Palace. Rodgers pun memprediksi Manchester City tak akan terpeleset di dua laga sisa dan akhirnya jadi juara.

“Ini jelas bikin frustrasi. Selama 75 menit kami luar biasa. Kami mencetak tiga gol, menciptakan banyak peluang, lalu kami kebobolan 12 menit menjelang laga habis dan seharusnya kami bisa menyelesaikan laga ini dengan cara lebih baik,” ujar Rodgers di BBC.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Usaha Liverpool untuk merebut titel Liga Primer Inggris musim ini mendapatkan ganjalan. The Reds ditahan imbang oleh tuan rumah Crystal Palace dengan skor 3-3 di Selhurst Park, Selasa (6/5/2014) dinihari WIB.

Liverpool layak menyesali hasil imbang ini. Pasalnya, mereka lebih dulu unggul 3-0 berkat gol-gol Joe Allen, Daniel Sturridge, dan Luis Suarez. Akan tetapi, keunggulan tersebut tak bisa mereka pertahankan. Palace secara luar biasa menyamakan kedudukan dalam waktu singkat melalui Damien Delaney dan Dwight Gayle (dua gol).

Tambahan satu angka memang mengangkat Liverpool ke puncak klasemen. Mereka kini punya 81 poin dari 37 pertandingan, unggul satu angka atas Manchester City yang baru bermain 36 kali.

Namun, nasib Liverpool kini akan sangat bergantung hasil yang diperoleh City pada dua laga sisa. Kalau City bisa mengalahkan Aston Villa dan West Ham United, maka mereka dipastikan jadi kampiun.

“Tak diragukan lagi. Manchester City akan terus melaju dan memenanginya,” ujar Rodgers di BBC seperti dilansir detiksport.

“Kami harus menang untuk terus memberikan tekanan sampai pertandingan terakhir dan kami tak melakukannya. Anda harus punya kedewasaan untuk melaluinya dan kami tak punya,” tambahnya.

“Ini pahit dan mengecewakan dan saya memprediksi Manchester City akan terus melaju dan memenangi dua laga kandang mereka dan jadi juara,” kata Rodgers.

“Selamat untuk Crystal Palace. Mereka menunjukkan perjuangan yang hebat dan menghukum kesalahan-kesalahan kami,” ujar pria asal Irlandia Utara ini. (JIBI/SOLOPOS)

Reaksi kecewa striker Liverpool Luis Suarez seusai imbang lawan Crystal Palace. JIBI/Rtr/Dylan Marti

Reaksi kecewa striker Liverpool Luis Suarez seusai imbang lawan Crystal Palace. JIBI/Rtr/Dylan Marti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya