SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ratusan crosser berebut supremasi juara dalam Gemolong Grass Track 2011 di Sirkuit Singodimejo, Kauman, Gemolong. (JIBI/SOLOPOS/Crisna Chanis Cara)

Sragen (Solopos.com)--Sembilan crosser cilik usia enam hingga 14 tahun ikut ambil bagian dalam Gemolong Grass Track 2011 yang digelar di Sirkuit Singodimejo, Kauman, Gemolong, Minggu (11/9/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di samping crosser belia yang bertanding di kelas mini moto, dipertandingkan pula enam kelas lain seperti bebek standar 115 cc open, excecutive 35 tahun ke atas open, serta FFA 155 cc open.

Ekspedisi Mudik 2024

Ketua panitia, Bambang, saat dijumpai Espos di sela-sela lomba, mengatakan Gemolong Grass Track 2011 diikuti 103 crosser yang berasal dari wilayah Sragen, Boyolali, Solo hingga Jogja.

“Ini tahun ketiga ajang grass track diadakan di Gemolong. Tiap tahun animonya terus meningkat. Ke depan, kami akan lebih mengembangkan event ini agar bibit-bibit baru di dunia motorcross Sragen tetap tumbuh,” tandasnya.

(m99)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya