SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO--Cross X mampu mencatat angka penjualan 25.000 unit per bulan di wilayah Soloraya. Angka ini mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan sepanjang dua tahun terakhir, sejak Cross X ekpansi ke Solo.

Menurut Direktur Cross Omega Com Solo, Isra Harly Wahjudin, selaku authorized sales and distributor Cross X, tahun kedua Cross X masuk Solo mampu meraih angka pertumbuhan penjualan hingga 200%.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami selaku distributor resmi selalu mengedepankan layanan servis yang baik. Kami juga punya sumber daya manusia yang baik. Sehingga, meskipun Cross X adalah produk lokal, tapi cukup diterima dengan baik oleh pasar Solo,” papar Isra, saat ditemui Solopos.com, di ruang kerjanya, Senin (26/6/2012).

Kepercayaan pasar Solo, kata Isra, ditandai dengan diperolehnya penghargaan Solo Best Brand Index (SBBI) 2012 oleh Cross X, pada Kamis (21/6/2012). Isra menyebutkan, Cross X adalah produk yang bermain di segmen pasar menengah ke bawah. Harga produk yang cenderung makin menjangkau, membuat pasar tidak mudah bergejolak. Produk Cross X yang paling favorit di pasar Solo, lanjut Isra, adalah G 900 T dengan harga yang sangat terjangkau Rp300.000 per unit.

“Saat ini Cross X juga mulai bermain di segmen menengah, dengan merilis produk Cross Andromeda. Sejak Mei produk itu masuk Solo, saya sudah menjual sekitar seribuan unit Andromeda,” ujar Isra. Dengan masuknya produk baru, ke depan Cross X berharap angka penjualan HP Cross X di Solo bisa tumbuh 10%-20%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya