SOLOPOS.COM - Logo Persiba (IST)

BANTUL—Sudah dipastikan dicoret dari skuat Persiba Bantul, striker Cristori Emanuel masih tak mau angkat koper dari tim itu. Bahkan belakangan dirinya justru mengajukan tuntutan berlebihan kepada manajemen tim berjuluk Laskar Sultan Agung itu. Imbasnya, kedatangan Ernest Jeremiah, penyerang yang diproyeksikan bakal menggantikan perannya pun akhirnya sedikit terganjal.

Seperti disampaikan nara sumber Harian Jogja dari dalam manajemen, Ema (sapaan akrab Cristori) mengajukan tuntutan pembayaran seluruh sisa kontrak sampai satu musim. Pemain asal Argentina itu berkukuh manajemen tetap harus membayarkan haknya, meskipun pada akhirnya tenaganya hanya digunakan selama setengah musim saja.

”Dirinya mengajukan tuntutan seperti itu. Tentu saja itu sangat sulit bagi kami. Untuk itulah sampai saat ini dirinya masih saja ada di sini, karena berkaitan dengan ini memang belum selesai.” Demikian hal yang disampaikan oleh Media Oficer Persiba, Ikbal Yustisianto kepada Harian Jogja, Kamis (22/3).

Di satu sisi, manajemen juga memerlukan dana untuk merealisasikan kedatangan Ernest ke Bantul. Sangat tidak mungkin jika manajemen memenuhi tuntutan Cristori, karena dana yang saat ini ada bukan buat eks pemain La Pas Bolivia itu, tetapi buat Ernest. (sun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya