SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo Pamer Mobil Bugatti Veyron (Dailymail)

Bintang sepak bola Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memamerkan mobil mewah Bugatti Veyron.

Solopos.com, MADRID — Bintang sepak bola Real Madrid, Cristiano Ronaldo, belum lama ini memamerkan mobil terbarunya, Bugatti Veyron. Ronaldo memang suka mengoleksi mobil mewah termasuk Bugatti Veyron.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip Solopos.com dari Dailymail, Jumat (24/2/2017), Cristiano Ronaldo tak lupa mengunggah foto dirinya dengan mobil Bugatti Veyron di akun Instagram pribadinya. Dalam beberapa foto di Instagram, terlihat kapten Timnas Portugal itu mengendarai mobilnya dengan gembira.

Ekspedisi Mudik 2024

Pada awal tahun 2017 lalu, Cristiano Ronaldo juga mengunggah pose kerennya dengan Bugatti Veyron di Instagram. Mobil mewah Bugatti Veyron memang mencerminkan kehidupan Ronaldo yang glamor karena bergelimang harta dan prestasi.

Mobil Bugatti Veyron itu dibeli Cristiano Ronaldo setelah mengantar Timnas Portugal menjadi juara Piala Eropa 2016. Pemain terbaik dunia itu membeli mobil Bugatti Veyron dengan harga 1,7 juta euro atau Rp23 miliar.

Mobil mewah Bugatti Veyron merupakan salah satu kendaraan tercepat di di dunia. Mobil Bugatti Veyron diperkuat mesin W16 quad-turbocharged bertenaga 1.000 daya kuda.

Dengan spesifikasi seperti itu, mobil Bugatti Veyron bisa melaju dengan kecepatan 400 km/jam. Akselerasi mobil posisi diam hingga kecepatan 96 km/jam cuma membutuhkan waktu 2,6 detik!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya