SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo.dok

Cristiano Ronaldo.dok

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

BARCELONA-Cristiano Ronaldo telah mengatakan bahwa Real Madrid adalah “sempurna”, usai kemenangan 3-1 atas Barcelona di Camp Nou, Rabu (27/2/2013) dini hari.

Los Blancos berhasil mengatasi rival abadinya dengan pertarungan sengit pada leg kedua, semi final Copa del Rey. Hasilnya, mereka melaju ke final dan berhadapan dengan Atelico Madrid atau Sevilla.

Pencetak dua gol bagi Real Madrid dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo sempat percaya jika kinerja tim tidak akan maksimal.

“Semua pemain telah sempurna,” kata penyerang asal Portugis itu, seperti dilansir sportmole.

“Kami sangat senang bahwa. Kami telah bermain terrifically. Kami telah bermain lebih baik di sini daripada yang kita lakukan di rumah, dan itu benar,” sambungnya.

“Kami sangat serius, dan menunjukkan sikap yang baik. Kami bermain lebih baik dan mencetak tiga gol jauh dari rumah. Ini diperlihatkan dari permainan sejak menit pertama hingga akhir,” tutup Ronaldo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya