SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TURIN — Putra mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo, Cristiano Ronaldo Junior, tampaknya mewarisi kehebatan sang ayah dalam mengolah si kulit bundar. Saat membela Bionconeri U-9, tim junior Juventus, melawan tim lain dalam laga persahabatan, putra Cristiano Ronaldo tersebut mampu mencetak dua gol ciamik mirip dengan gaya bermain sang ayah.

Cristiano Ronaldo yang bangga dengan perkembangan sang anak dalam bermain sepak bola tak lupa memamerkan video detik-detik Cristiano Ronaldo Jr saat mencetak dua gol di akun Istagramnya, @cristiano, Senin (14/10/2018). Pada video tersebut, pria yang akrab disapa CR7 itu menyertakan emoji yang menyatakan kegirangannya.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Berdasarkan video yang diunggah, tampak Cristiano Ronaldo Junior mengenakan seragam dengan nomor punggung sama dengan ayahnya, yaitu nomor 7. Ia pun bermain di posisi sayap, sama seperti ayahnya.

Pada gol pertama, bocah yang akrab disapa Cristianinho itu berlari sendirian melewati beberapa pemain belakang dan mengecoh kiper sebelum akhirnya menceploskan bola ke dalam gawang. Pada gol kedua, bocah delapan tahun tersebut mampu mencetak gol melalui tendangan keras di dalam kotak penalti.

Tak pelak video gocekan dan gol ciamik putra Cristiano Ronaldo itu langsung menyita perhatian. Banyak yang menyatakan gaya bermain Cristianinho mirip dengan gaya bermain Cristiano Ronaldo. “Putra yang mirip dengan ayahnya,” tulis pengguna akun Instagram @aditya_auditore_da_firenze.

“Seperti ayahnya, pemenang Ballon d’Or masa depan,” imbuh pengguna akun Instagram @geewizzy44.

Video gocekan dan gol ciamik Cristiano Ronaldo Junior itu kini sudah ditonton tak kurang dari 16 juta kali meski belum genap 24 jam diunggah. Bukan hanya itu, video tersebut juga viral dan ramai dibagikan di berbagai akun media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya