SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cristiano Ronaldo. Newswire/JIBI/SOLOPOS

Bersinar di lapangan hijau tak membuat Cristiano Ronaldo puas. Superstar Real Madrid itu kini berencana merilis band musik dengan dirinya sebagai front-man.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Pekan ini, nominator Ballon d’Or itu bergabung dengan klubnya, termasuk pemain senegaranya, Pepe, dalam sebuah studio musik di Spanyol. Ketika uji suara, Ronaldo mencoba beberapa jenis suara yang lebih cenderung ke beatbox.

“Musik adalah bagian dari diriku, dan juga bagian dari orang-orang terdekatku. Tanpa musik, kami tidak mungkin hidup sebahagia sekarang. Aku cinta musik,” kata Ronaldo di Daily Mail, Kamis (8/11/2012).

Sewaktu-waktu, katanya melanjutkan, dirinya memang perlu untuk keluar dari kegiatan rutin persepakbolaan. “Aku suka melakukan hal lain yang tak melulu sepak bola, sepak bola, sepak bola.”

Dia juga mengaku senang bisa mengalami sesuatu hal yang baru, seperti bermusik. “Jadi masuk ke dunia musik bersama beberapa kawan pastinya jadi cara yang hebat untuk rileks dan bersenang-senang.”

Masuk ke studio musik tersebut merupakan kali pertama bagi pemain timnas Portugal ini. Namun, Ronaldo mengakui performa rekan-rekan setimnya cukup hebat ketika bermusik.

“Kami semua suka musik jadi kami putuskan untuk datang ke sini, nge-rap sedikit. Aku benar-benar menikmatinya,” katanya.

Saking seriusnya, Ronaldo langsung mengiyakan seandainya band musiknya tersebut diminta manggung pada jelang laga di Bernabeu.

Ternyata, nimbrungnya Ronaldo di studio musik ada kaitannya dengan kampanye iklan sepatu barunya, CR Mercurial Vapor VIII.

Dengan slogan ‘love to win, hate to lose‘, Ronaldo betul-betul mencitrakan seorang pemain yang selalu haus akan kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya