SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo (reuters)

Cristiano Ronaldo (reuters)

Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk  “perang” dengan seorang model Bar Refaeli lewat status di akun pribadi twitter. Di awal cerita, Refaeli mengejek gaya rambut Ronaldo yang menggunakan gel saat pertandingan Portugal melawan Republik Ceko.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

“Satu-satunya yang bisa saya pikirkan ketika saya menonton Ronaldo adalah gel rambut harus benar-benar harus dilarang,” kata Refaeli kepada 220.000 followers-nya.

Namun rupanya ungkapan tidak simpatik itu tidak berkenan di hati Irina. Ia pun membalas pernyataan itu. “Menjadi pembeci bukanlah hal yang baik. Belajarlah mencintai,” tulis Irina seperti dilansir thesun.co.uk, Sabtu (23/6/2012) waktu setempat.

Refaeli pun segera membalasnya, meski sifatnya lebih halus. “Saya menyukaimu dan menyukai pacarmu. Tapi saya tidak suka gel rambut,” tulis dia.

Model rambut Ronaldo saat pertandingan itu yakni tipis di kiri dan kanan, tebal di tengah kepala dengan gaya sisir ke samping. Namun pada laga itu, CR7 rela merusak gaya rambutnya karena telah mencetak gol lewat sundulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya