SOLOPOS.COM - AC Milan memiliki misi memangkas jarak dengan Napoli saat bertandang ke markas Cremonese pada pekan ke-14 Liga Italia 2022/2023 di Stadio Giovanni Zini, Rabu (9/11/2022) dini hari WIB.

Solopos.com, JAKARTAAC Milan memiliki misi memangkas jarak dengan Napoli saat bertandang ke markas Cremonese pada pekan ke-14 Liga Italia 2022/2023 di Stadio Giovanni Zini, Rabu (9/11/2022) dini hari WIB. Ini akan menjadi pertama kalinya Cremonese dan AC Milan saling berhadapan di Liga Italia sejak 1996.

Cremonese meraih serangkaian hasil buruk sejak awal musim Liga Italia 2022/2023. Mereka saat ini sedang dalam dinamika yang tidak stabil.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Pasukan arahan Massimiliano Alvini ini berada di peringkat 18 dengan koleksi hanya poin 6. Grigiorossi belum meraih kemenangan sama sekali dan kini mereka akan menghadapi juara bertahan, AC Milan.

Baca Juga: Jadwal Pekan ke-14 Liga Italia: Napoli vs Empoli, Cremonese vs AC Milan

Jika melihat performa Cremonese belakangan ini, Milan seharusnya bisa mengatasi perlawanan tim tuan rumah. Meski demikian, Rossoneri belakangan ini terlihat kesulitan meraih kemenangan.

Mereka bahkan harus menunggu hingga menit ke-90 untuk memastikan tiga poin saat berhadapan dengan Spezia akhir pekan lalu. Pada akhir bulan lalu Milan juga menderita kekalahan 1-2 dari Torino.

Situasinya bisa berbeda pada laga nanti. Milan diprediksi berupaya meraih tiga poin untuk memperkecil jarak dengan Napoli. Rossoneri saat ini berada di posisi dua dengan poin 29 atau selisih enam angka dengan pemuncak klasemen SSC Napoli.

Baca Juga: Juventus 2-0 Inter Milan: Derby d’Italia Milik Nyonya Tua

Selain itu, AC Milan memiliki penyerangan terbaik kedua di liga. Total, mereka telah mencetak 27 gol dalam 13 pertandingan sejauh musim ini.

Sebaliknya, Cremonese merupakan tim dengan serangan terburuk ketiga di liga. Mereka hanya mencetak 11 gol dalam 13 pertandingan mereka sejauh musim ini.

Pada laga nanti, Cyriel Dessers, Ionut Radu dan Vlad Chiriches absen untuk Cremonese karena cedera. Sedangkan AC Milan kehilangan Olivier Giroud dan Theo Hernandez yang diskors.

Baca Juga: AC Milan 2-1 Spezia: Selebrasi Giroud Berbuah Kartu Merah

Alessandro Florenzi, Mike Maignan, Zlatan Ibrahimovic, Alexis Saelemaekers dan Davide Calabria semuanya tidak bisa dimainkan.

 

Prediksi susunan pemain Cremonese vs AC Milan:

Cremonese (3-4-3):

Marco Carnesecchi; Emanuel Aiwu, Jack Hendry, Luka Lochoshvili; Leonardo Sernicola, Giacomo Quagliata, Soualiho Meite, Charles Pickel; Cristian Buonaiuto, Frank Tsadjout, David Okereke. Pelatih: Massimiliano Alvini.

 

AC Milan (4-2-3-1):

Ciprian Tatarusanu; Theo Hernandez, Simon Kjaer, Fikayo Tomori, Pierre Kalulu; Ismael Bennacer, Sandro Tonali; Rafael Leao, Rade Krunic, Ante Rebic; Divock Origi. Pelatih: Stefano Pioli.

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Prediksi Skor Cremonese vs AC Milan, Head to Head, Susunan Pemain

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya