SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo (JIBI/REUTERS/Sergio Perez)

Cristiano Ronaldo memiliki jiwa social yang tinggi.

Solopos.com, MADRID — Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan sisi kemanusiaannya dengan menghibur keluarga seorang bocah enam tahun korban gempa Meksiko, Santiago Flores. Striker andalan Real Madrid itu mengunggah fotonya yang sedang memegang jersey bernomor punggung tujuh dengan sebuah pesan yang ditulis tangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pada momen ini, saya menyampaikan pelukan erat bagi keluarga Santiago dan semua keluarga yang kehilangan anggota keluarganya,” tulis Ronaldo dalam akun Twitter-nya seperti dilansir The Independent, Senin (25/9/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

CR7 juga menulis sesuatu pada jersey yang ditandatanganinya itu, “Dengan cinta, bagi suporter nomor satuku, Santiago.”

Santiago tengah berada di sekolahnya, Colegio Enrique Rébsamen, saat gempa hebat melanda Meksiko, Selasa (19/9/2017). Anak yang malang itu meninggal setelah tertimpa reruntuhan gedung.

Santiago merupakan penggemar berat Ronaldo. Setelah kematiannya, tante Santiago kemudian menulis pesan menyentuh di Twitter mengenai kekaguman keponakannya kepada Ronaldo. “Terima kasih telah menjadi inspirasi bagi Santiago. Dia sudah bermain sepak bola dan ingin seperti Anda,” tulisnya seperti dilansir As.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya