SOLOPOS.COM - Ilustrasi peluang CPNS. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

CPNS Wonogiri hasil seleksi 2014 menerima SK Pengangkatan.

Solopos.com, WONOGIRI – Calon pegawai negeri sipil (CPNS) Wonogiri hasil seleksi 2014 diminta tidak membuat kesalahan selama masa percobaan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penegasan itu disampaikan Sekda Wonogiri, Suharno di hadapan 30 CPNS formasi umum hasil seleksi 2014 usai menyerahkan SK pengangkatan di Graha Personalia BKD Wonogiri, Kamis (26/2/2015).

“Para CPNS ini hendaknya segera menyesuaikan diri memberikan pelayanan kepada masyarakat. Perjalanan dan pengabdian seorang CPNS masih panjang. Jangan berbuat kesalahan yang mengakibatkan gugurnya seorang CPNS diangkat menjadi PNS,” ujar Sekda.

Ke-30 CPNS itu akan memulai bekerja di satuan kerja perangkat daerah (SKPD) sesuai penempatan pada Senin (2/3/2015).

Kepala BKD Wonogiri, Rumanti menyatakan, ke-30 CPNS itu terbagi atas 23 CPNS formasi tenaga kesehatan dan tujuh CPNS mengisi formasi tenaga teknis.

Menurutnya, ke-30 CPNS merupakan hasil perekrutan yang menggunakan computer assisted test (CAT) kali pertama dilakukan.

“Hasil CAT bisa dilihat secara langsung oleh peserta usai mengerjakan soal. Pola itu baru kali pertama dilakukan pada seleksi CPNS 2014,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya