SOLOPOS.COM - Pengumuman Seleksi CPNS 2014 (menpan.go.id)

Harianjogja.com, KULONPROGO– Tes Calon Penerimaan Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kulonprogo diundur, Kamis (25/9/2014). Setidaknya ada 1.217 peserta yang akan mengikuti ujian Computer Assessment Test (CAT) yang akan diselenggarakan di STMIK AKAKOM.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kulonprogo Yuriyanti mengatakan semestinya ujian CAT akan dilakukan pada hari ini, Selasa (23/9/2014).

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

“Namun, ada penundaan dari Panselnas. Kalau tidak ditunda lagi akan kami langsungkan tanggal 25 September,” ujar Yanti saat dihubungi Harianjogja.com, Senin (22/9/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Yanti memaparkan peserta CPNS dapat mengakses informasi lengkap terkait tes di website www.bkd.kulonprogo.go.id/infotest. Informasi dalam situs tersebut akan mencantumkan nomor peserta, formasi, jadwal pelaksanaan tes hingga nomor komputer untuk tes.

Lebih lanjut dia menjelaskan, peserta harus mencetak Kartu Registrasi Ujian CAT di kertas HVS ukuran folio. Warna kerta disesuaikan dengan Kartu Peserta Ujian dan harus dibawa saat ujian.

“Kami harap para peserta dapat membaca informasi secara lengkap di situs BKD Kulonprogo. Harus diperhatikan betul agar saat ujian nanti tidak ada kesalahan ataupun kekurangan,” jelas Yanti.

Kabid Perencanaan dan Pengembangan BKD Kulonprogo Sarji menambahkan tes akan dilakukan satu hari dengan tiga sesi dengan waktu per sesi 90 menit. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berjumlah 1.217 orang.

“Ujian akan kami laksanakan di AKAKOM. Di sana sudah kami sediakan sekitar 400 komputer,” papar Sarji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya