SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)--Rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2010 di Kabupaten Sukoharjo akhirnya menemui kejelasan. Pengumuman pendaftaran CPNS akan dimulai Sabtu (13/11) melalui website http://cpns.jatengprov.go.id.

Kepala Badan Kepegawain Daerah (BKD) Sukoharjo, Sardiyono menjelaskan rekrutmen CPNS 2010 di Sukoharjo yang menginduk ke provinsi tidak hanya dilaksanakan melalui internet.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

BKD berencana memasang pengumuman di seluruh kantor satuan kerja perangkat daerah (SKPD) hingga di seluruh kantor kecamatan di Sukoharjo.
Pengumuman pendaftaran, imbuh Sardiyono, akan dilakukan hingga Kamis (25/11).

Ekspedisi Mudik 2024

Pada pengumuman tersebut, akan dijelaskan mengenai rincian formasi CPNS 2010 di seluruh kabupaten atau kota di Jateng. Di samping itu, persyaratan pendaftaran juga akan dibeberkan pada pengumuman.

“Formasi untuk Sukoharjo tidak mengalami penambahan, masih sama seperti keputusan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara yakni 189 formasi, dengan rincian 85 formasi untuk tenaga kependidikan, 57 formasi tenaga kesehatan, dan 47 formasi untuk tenaga teknis,” urai Sardiyono saat dijumpai wartawan di kantornya, Jumat (12/11).

hkt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya