SOLOPOS.COM - JUmper Cosmo (google img)

Solopos.com, SEMARANG–Bila selama ini power bank hanya dikenal untuk men-charge smartphone dan gagdet, lantas bagaimana jika ntuk menghidupkan aki kendaraan?

PT Gvon Nusantara meluncurkan produk inovatif, power bank yang bisa digunakan untuk menghidupkan aki kendaraan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

”Cozmo jumper, power bank yang memiliki kapasitas 200 ampere sehingga bisa menghidupkan semua kendaraan bermotor apabila aki mendadak mati di perjalanan,” kata Marketing Comuniccation PT Gvon Nusantara, Kiki Banisaba Sui kepada wartawan pada peluncuran Cozmo jumper untuk Jateng dan DIY di Semarang, Senin (12/5/2014).

Cara pemakaian untuk menjumper aki, lanjut dia, cukup mudah dengan cara menjepitkan warna merah ke aki diposisi positif dan warna hitam ke posisi negatif, maka kendaraan bisa distarter.

”Bila mesin kendaraan sudah hidup, maka lepaskan semua jepitan dari aki dan kendaraan pun bisa berjalan,” imbuhnya didampingi Sales Manager PT Gvon Jateng dan DIY, Nina.

Cozmo jumper, kata Kiki, merupakan power bank yang multi fungsi untuk segala keperluan sehari-hari, seperti men-charge smarphone, gadget, laptop, vacuum cleaner, menghidupkan aki semua kendaraan, dan lainnya.

Hal ini, ujar dia, karena Cozmo jumper menggunakan nano teknologi yang dikemas dengan bahan non-flammable sehingga memiliki kualitas terbaik.

”Dengan bentuk yang kecil Cozmo jumper bisa dibawa ke mana-mana. Harganya juga terjangkau Rp1,77 juta,” ungkapnya.

Sales Manager PT Gvon Jateng dan DIY, Nina, menambahkan konsumen yang berminat bisa menghubungi ke kantor di Plaza Simpang Lima lantai I, Kota Semarang.

”Kami memberikan garansi enam bulan, bila terdapat kecacatan atau kesalahan teknis langsung diganti yang baru,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya