SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Selain tampil di berbagai show, Via Vallen juga menyempatkan diri mengover beberapa lagu. Via bahkan sering meng-cover lagu dari band-band terkenal dan diunggah ke situs Youtube.

Via Vallen diketahui sempat membawakan lagu milik Superman Is Dead (SID) yang berjudul Sunset di Tanah Anarki. Rupanya ada fakta di balik hal tersebut, yaitu selama membawakan lagu milik Superman Is Dead itu, Via Vallen tak pernah meminta izin terlebih dahulu.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Jerinx, penabuh drum di Superman Is Dead melalui Twitternya pada Jumat (9/11/2018). Awalnya, Jerinx membalas sebuah twit dari penggemarnya soal single terbaru.

“Aku suka puisi cinta para perompak. Kayanya bakal di cover via vallen,” tulis @ariiatii sebagaimana dikutip Liputan6.com.

Tanpa Sunset di Tanah Anarki, Vallen ga akan ada di posisinya saat ini. #fact,” balas Jerinx.

Twit tersebut kemudian direspons lagi oleh penggemarnya yang lain. “Bersyukur bli punya fans LADY ROSE cantik bukan karena oplas meski beda aliran antara punkrock dan dangdut ,” tulis @Made_Dav.

Rupanya Jerinx berpendapat lain. Menurutnya, Via Vallen telah merendahkan makna dari lagu tersebut.

Ngefans tapi sama sekali ga pernah minta ijin bawain lagu SID. Dan lagu ini pesannya besar. Vallen paham gak apa yg ia nyanyikan? Ini bukan ttg nominal. She’s DEGRADING the meaning of the song,” balas Jerinx.

Dari situ lah diketahui selama ini Via Vallen tak pernah meminta izin membawakan lagu-lagu Superman Is Dead. Jerinx juga menegaskan dirinya bukan mempermasalahkan soal untung-rugi semata, tetapi jauh lebih penting dari itu.

gak minta ijin? bukannya mereka juga rilis versi dvdnya ya, untung gede dong mereka,” tanya @obetoy.

Exactly. But then again, money is not my objective. Anyone can cover it SELAMA dilakukan dengan itikad baik; bagi sejarah, sesama & masa depan bangsa. Jika hanya utk perkaya diri, then she’s no different than a f*cking wh*re.,” balas Jerinx.

Kicauan Jerinx itu juga diunggahnya ke Instagram Story-nya dengan me-mention Via Vallen langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya