SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Solopos.com, JAKARTA - Heboh lagu Keke Bukan Boneka di Youtube oleh Kekeyi rupanya belum selesai diperbincangkan publik. Artis Nikita Mirzani turut masuk dalam kehebohan ini. Nikita Mirzani menyebut orang-orang yang mempersoalkan lagu cover dari Kekeyi itu berlebihan atau lebay.

Ajakan Kolaborasi Ditolak, Elly Sugigi Tuding Kekeyi Dimanfaatkan Orang

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Kekeyi katanya ngejiplak lagu salah satu penyanyi. Padahal kan kalau dilihat dan didengar kesamaannya enggak ada. Cuma "Aku Boneka"-nya yang sama," kata Nikita Mirzani, ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Padahal menurut Nikita Mirzani, di lagu tersebut Keke Bukan Boneka Rahmawati Kekeyi menulis keterangan "cover".

Komentari Lagu Kekeyi Bukan Boneka, Bens Leo: Kita Prihatin

"Niki cuma bisa bilang semua industri lagi turun apalagi industri permusikan Indonesia. Tapi jangan lah menjadikan cover lagu orang jadi masalah, copyright lah segala macam, kan sudah jelas bilang cover," ungkap Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, janda tiga anak itu menilai bahwa orang-orang terlalu berlebihan dalam menyikapi karya musik generasi milenial. "Apalagi kayak kasus Kekeyi. Kadang-kadang banyak nih artis-artis yang lebay. Ini kan lagi hits segala macam, dan sampai di takedown," kata Niki Mirzani.

Lady Gaga Blackpink Keok, Kekeyi Bukan Boneka #1 di Trending Youtube

Nikita Mirzani menegaskan, Kekeyi tidak menjiplak ketika menciptakan dan menyanyikan lagu Keke Bukan Boneka. "Enggak sama loh, enggak sama sekali Niki tau label lagi kesusahan tapi label jangan buat orang kesusahan juga," katanya menegaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya