Cover Keke Bukan Boneka Kevin Aprilio dan Widy Tuai Pujian
Kevin Aprilio dan Widi Vierratale cover lagu Keke Bukan Boneka. (Istimewa/Youtube)

Solopos.com, JAKARTA – Lagu Keke Bukan Boneka yang dilantunkan Kekeyi sedang menjadi trending di situs berbagi video, Youtube. Cover lagu Keke Bukan Boneka yang dilantunkan  Kevin Aprilio dan Widy Vierratale yang memperoleh banyak pujian dari netizen.

Lady Gaga Blackpink Keok, Kekeyi Bukan Boneka #1 di Trending Youtube

Di tangan Kevin dan Widy, lagu Keke Bukan Boneka jauh terdengar berbeda. Bahkan netizen memuji penampilan Kevin dan Widy. Ada netizen yang menilai cover Keke Bukan Boneka yang dilakukan Kevin dan Widy jauh lebih elegan dari video aslinya.

“Lagunya kok Jadi lebih terdengar elegan ya,” jelas seorang netizen.

Diunggahan selanjutnya, Kevin meminta izin kepada Kekeyi untuk mengocver lagu Keke Bukan Boneka. Permintaan ini pun langsung disambut oleh Kekeyi.

Ombudsman Buka Pengaduan Covid-19, Klaten Terbanyak Kedua se-Jateng

Dalam sebuah video yang diunggah dalam laman Youtube Kevin Aprilio & Vicy Melanie pada 2 Juni lalu, tampak Widy menyanyikan baris demi baris lirik lagu yang sempat dituding menjiplak lagu “Aku Bukan Boneka” lantunan Rinni Wulandari itu.

Sebagian orang yang menonton video ini berkomentar positif, antara lain mengungkapkan pujian hingga membuat ingin terus mendengarkan lagunya lalu ada juga komentar lagu Keke Bukan Boneka terdengar romantis.

Kisah Bayi 6 Bulan Penderita Hidrosefalus di Madiun, Butuh Uluran Tangan

Diapresiasi Kekeyi

Kevin menuliskan kalimat singkat dalam laman Youtube-nya untuk Kekeyi, yakni “Sukses selalu untuk Kekeyi”, lalu menuliskan tautan video asli lagu Kekekyi. Mereka sebelumnya sudah meminta izin pada Kekeyi membawakan lagunya.

Sementara itu, Kekeyi berterima kasih karena lagunya dibawakan Kevin dan Widy. Dia lalu menyematkan hasil tangkapan layar Youtube Kevin di Instagram storynya sekitar 23 jam lalu.

Lagi Viral! Cinta Pesinetron Rio Ramadhan dan Vlogger Kekeyi Bersemi di Whatsapp

Kemudian, menanggapi tuduhan penjiplakan, Kekeyi meminta maaf. Dia mengaku tak tahu lagunya mirip dengan ciptaan Novi Umar. Kekeyi mengaku tak berniat melanggar hak cipta. Video musik Keke Bukan Boneka sendiri sudah ditonton sebanyak 18 juta kali pengguna Youtube.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho