SOLOPOS.COM - Philippe Coutinho (JIBI/Reuters/Carl Recine)

Philippe Coutinho kerap diisukan bakal hengkang dari Liverpool.

Solopos.com, LIVERPOOL – Masa depan Philippe Coutinho di Liverpool terus-terusan dispekulasikan. Kini si pemain buka suara dan menegaskan bahagia bersama The Reds.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada musim panas lalu, Coutinho nyaris pindah ke Barcelona. Barca sudah melayangkan tiga kali tawaran ke Liverpool namun selalu ditolak. Pada periode itu, Coutinho juga meminta Liverpool untuk menjualnya ke Barca.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun pada akhirnya kesepakatan urung terjadi dan Coutinho tetap di Liverpool. Dia pun kembali menjadi andalan The Reds, meski sempat menderita cedera. Tapi lagi-lagi, Barca diberitakan siap membajak Coutinho lagi di musim dingin nanti.

[Baca; Jangan berhenti kejar Coutinho, Barca!]

Coutinho [un buka suara soal itu. Dia menegaskan dirinya bahagia di Liverpool. “Saya bermain di salah satu liga terbesar di dunia. Saat ini saya sangat bahagia dengan kehidupan saya [di Liverpool],” ujarnya seperti dikutip dari Soccerway, Senin (13/11/2017).

“Sekarang yang paling penting adalah konsentrasi bersama tim nasional,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya