SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BARCELONA – Philippe Coutinho banyak mendapat sorotan pada musim lalu. Dia bahkan sempat menjadi olok-olokan fans Barcelona. Eks pemain Barca, Rivaldo, menilai penampilan jeblok Coutinho di Barca karena tak mampu mengatasi tekanan.

Coutinho didatangkan Barcelona dari Liverpool pada Januari 2018 dengan memecahkan rekor transfer klub. Namun, dia gagal memenuhi ekspektasi manajemen dan suporter terutama pada musim 2018/2019 lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menjalani musim penuh pertamanya bersama Barca, Coutinho tak bisa tampil maksimal. Dia bahkan kerap dicadangkan oleh pelatih Ernesto Valverde. Coutinho cuma mampu mencatatkan lima gol dan dua assist dalam 34 penampilan di Liga Spanyol.

Ekspedisi Mudik 2024

“Beberapa pemain, ketika mereka datang ke Barcelona, mereka sedikit khawatir soal tekanan dan terpengaruh oleh itu,” kata Rivaldo seperti dilansir Sport, Rabu (26/6/2019).

“Mereka tidak bermain di level terbaiknya dari klub sebelumnya. Dan menurut saya itu yang sedikit terjadi kepada Coutinho.”

“Dia agak malu, tidak sama seperti saat bersama Liverpool. Dan tidak peduli apakah Anda bermain dengan seseorang bernama [Lionel] Messi atau [Luis] Suarez, Anda harus menunjukkan apa yang bisa Anda beri,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya