SOLOPOS.COM - Foto: detik.com

Bagi para orangtua yang menginginkan anaknya dengan senang hati belajar matematika, game yang dikembangkan Aruline Studio ini mungkin patut dicoba. Menggabungkan operasi aritmatika sederhana dengan gameplay yang cukup inovatif dan touch controlmenarik, game ini diyakini yang tidak hanya fun bagi anak-anak tapi juga adiktif serta menantang kecepatan berpikir.

Countastic sejatinya adalah game yang menjadi pemenang dari Indonesia Bermain 2011 pada kategori Digital Idea Competition yang diselenggarakan oleh Agate Studio dan Kummara pada 22-23 Oktober 2011 di Sasana Budaya Ganesha, Bandung. Countastic menghadirkan sebuah karakter monyet lucu dan jenius yang bernama Num Num.
Karakter ini sangat menyukai pisang, oleh karena itu Prof Owl berjanji untuk memberikan hadiah sejumlah pisang apabila Num Num berhasil menyelesaikan kuis matematika.Dengan pisang yang didapat, pemain dapat meng-unlock beberapa special item di Mr Owl Shop. Apabila telah di-unlock, special item tersebut akan muncul saat permainan dan dapat memberikan power-up untuk membantu menyelesaikan permainan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya