Tutup Iklan
Cosplayer Lola Zieta. (Instagram/@lolazieta)

Solopos.com, SOLO – Cosplayer Lola Zieta menjelaskan secara blak-blakan soal orientasi seksualnya kepada Deddy Corbuzier. Wanita cantik itu menyebut dirinya sebagai panseksual. Artinya, dia tertarik kepada seseorang tanpa memandang gender.

Lola Zieta mirip dengan artis Hollywood, Miley Cyrus, yang juga mengaku panseksual. Lola Zieta sama sekali tidak bermasalah hubungan intim dengan orang berjenis kelamin apapun.

Bukan hanya dengan pria atau wanita, dia bahkan mengaku tidak masalah berhubungan dengan transeksual.

Malahan, Lola Zieta mengaku sangat menyukai wanita. Dia menilai wanita adalah makhluk cantik dan menarik. “They are beautiful, beautiful,” kata Lola Zieta dalam video yang dipublikasikan di kanal Youtube Deddy Corbuzier, Sabtu (2/11/2019).

Bagi Lola Zieta, gender bukanlah hal penting. Dia punya alasan khusus mengenai hal tersebut.

I’m panseksual. Aku punya pilihan pribadi. Buatku gender enggak terlalu penting. Kalau kebetulan aku lagi suka trans, ya sudahlah. Aku bisa menyesuaikan dengan apapun itu,” sambung Lola Zieta.

Saat ini, Lola Zieta mengaku tidak sedang aktif berhubungan seksual. Dia memang sering melakukan pemotretan dengan tema hot. Namun, dia menegaskan sementara ini tidak aktif berhubungan seksual.

Dalam orientasinya, Lola Zieta mengaku masih tertarik pada pria. Tapi, dia tidak bisa memberikan image perempuan manis dalam dirinya. Dia juga tidak punya kriteria khusus tentang temannya di ranjang.

“Aku enggak peduli dia ok apa enggak [dalam seks]. Karena kalau chemistry-nya dapat pasti bisa kok,” sambung dia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten