SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Cordova Edupartment diklaim terus menunjukkan tren positif sejak groundbreaking bulan Mei lalu. Penjualan apartemen yang diproyeksikan untuk investor yang selanjutnya bisa menyewakan kembali itu kini sudah mencapai 30% khusus wing B.

Pembangunan Cordova Edupartment dibagi menjadi dua bagian, yakni wing A dan wing B. Untuk wing A, saat ini baru dalam tahap nomor urut pemesanan (NUP). 

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, untuk pembangunannya, Cordova Edupartment saat ini baru mencapai 20%. Ditargetkan, topping off gedung apartemen itu dilaksanakan pada bulan Maret dan penyerahan unit pada Desember 2019.

Chief Marketing Officer Cordova Edupartment Firman Ariadi mengatakan Cordova merupakan investasi yang menjanjikan, mengingat Cordova dibangun di kawasan Tembalang, dekat dengan kampus Universitas Diponegoro. “Kami coba tawarkan kepada para investor untuk membeli apartemen ini. Karena merupakan sebuah Investasi yang menjanjikan,” ujar Firman, Senin (12/11/2018).

Di sisi lain, Firman mengklaim harga Cordova Edupartment lebih murah ketimbang kompetitor. Sebab, harga per meter hanya Rp15 juta. Sementara itu, untuk apartemen bekisar di harga Rp400 juta sampai Rp1,7 miliar.

Firman menjelaskan Cordova Edupartment memiliki 655 unit yang dibagi menjadi delapan tipe dengan dua lantai komersial dan 17 lantai hunian. Unit-unit itulah yang akan ditawarkan para investor untuk memborong unit apartemen. 

“Kami membidik para investor untuk membeli unit apartemen sebanyak mungkin. Karena harga lebih murah Rp2 juta dibandingkan dengan apartemen lain yang ada di kawasan Tembalang Semarang,” katanya.

Lebih lanjut Firman menambahkan pihaknya setiap bulan melakukan edukasi kepada mahasiswa mengenai Cordova Edupartment.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya