SOLOPOS.COM - Para pemain Lazio melakukan selebrasi setelah mengalahkan Parma. JIBI/detiksport

Solopos.com, ROMA — Lazio sukses melaju ke babak perempatfinal Coppa Italia. Biancocelesti memastikan hal tersebut setelah mereka mengalahkan Parma 2-1 di babak 16 besar.

Pada pertandingan di Stadion Olimpico, Rabu (15/1/2014) dinihari WIB, Brayan Perea menjadi pahlawan Lazio. Penyerang berusia 20 tahun ini memborong dua gol timnya. Sementara itu, gol Parma tercipta atas nama Jonathan Biabiany.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir detiksport, Perea mencetak gol pertamanya pada menit ke-25. Dia memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Felipe Anderson yang ditepis oleh kiper Pavol Bajza.

Parma menyamakan skor ketika laga berusia 43 menit. Memanfaatkan umpan silang Mattia Cassani dari sisi kanan, Biabiany dengan tenang menjebol gawang Lazio yang dikawal oleh Etrit Berisha.

Ketika pertandingan sudah memasuki detik-detik terakhir, Perea mencetak gol kemenangan Lazio. Usai menerima umpan Antonio Candreva, dia menceploskan bola ke dalam gawang dari jarak dekat.

Hasil ini membawa Lazio yang berstatus juara bertahan ke babak delapan besar, di mana mereka akan berhadapan dengan Napoli atau Atalanta. (JIBI/Solopos)

Susunan Pemain
Lazio: Berisha; Konko, Ciani, Novaretti (Andre Dias 76′), Radu (Cavanda 57′); Onazi, Biglia, Keita, Ederson (Candreva 67′), Felipe Anderson; Perea

Parma: Bajza; Cassani, Felipe, Paletta (vc), Gobbi; Parolo, Marchionni (cap), Gargano; Biabiany (Palladino 67′), Cassano, Sansone

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya