SOLOPOS.COM - Napoli vs Bologna/detikcom

Napoli vs Bologna/detikcom

NAPLES—Napoli kembali mendapat mimpi buruk dari Bologna. Setelah kalah di Seri A, Napoli kembali takluk dari Bologna di babak 16 besar Coppa Italia. Sang juara bertahan pun harus tersingkir lebih dini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelum saling berhadapan di Coppa Italia, Napoli dan Bologna bertemu di giornata 17 Seri A akhir pekan lalu. Hasilnya, Marek Hamsik dkk. takluk 2-3.

Tiga hari berselang, Napoli kembali menghadapi Bologna. Kali ini Partenopei menjamu Bologna di laga babak 16 besar Coppa Italia, Kamis (20/12/2012) dinihari WIB.

Dalam pertandingan yang dimainkan di San Paolo itu, Napoli unggul lebih dulu di menit ke-12. Sundulan Edinson Cavani memberi Napoli keunggulan 1-0.

Bologna mampu menyamakan kedudukan di menit ke-38. Cristian Pasquato yang tak terkawal dengan mudah membelokkan umpan yang datang untuk menjebol gawang Morgan De Sanctis.

Saat laga seperti akan berlanjut ke babak perpanjangan waktu, Panagiotis Kone muncul sebagai pahlawan bagi Bologna. Gol indahnya di masa injuy time memastikan kemenangan 2-1 untuk Bologna.

Dengan kemenangan ini, Rossoblu berhak melangkah ke babak perempatfinal. Di babak delapan besar, Bologna akan menghadapi Inter Milan yang sebelumnya menyingkirkan Verona.

Susunan Pemain

Napoli: De Sanctis; Campagnaro, Fernandez (Zuniga 75), Britos; Mesto, Donadel, Inler, Dossena (Insigne 82); El Kaddouri (Hamsik 60); Pandev, Cavani

Bologna: Stojanovic; Sorensen, Radakovic, De Carvalho; Garics, Riverola (Portanova 64), Guarente, Abero; Pasquato, Kone; Paponi (Verratti 71)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya