SOLOPOS.COM - Vladimir Petkovic (JIBI/SOLOPOS/reuters)

Vladimir Petkovic (JIBI/SOLOPOS/reuters)

ROMA–Lazio memastikan diri menjadi juara Coppa Italia dengan mengalahkan rival sekotanya, AS Roma 1-0. Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic mengaku bangga dengan kerja keras yang ditunjukkan timnya.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Pada pertandingan final di Olimpico, Minggu (26/5/2013) malam WIB, kedua tim bermain imbang tanpa gol di sepanjang paruh pertama. Di babak kedua, Lazio memecah kebuntuan lewat gol Senad Lulic di menit ke-71 sekaligus memastikan kemenangannya.

Bagi Biancoceleste, titel ini adalah yang keenam sekaligus berhak atas satu tempat di Liga Europa musim depan. Lazio juga akan dihadapkan dengan Piala Super Italia dengan melawan juara Serie A, Juventus.

“Saya sangat puas dengan anak-anak ini yang sudah bekerja keras di musim ini dan pantas mendapatkan kemenangan ini,” ucap Petkovic kepada RAI Sport yang dilansir Football Italia.

“Tidak mudah memenangi pertandingan semacam ini dan saya menyesal untuk Roma. Tapi saya bangga dengan para pemain saya. Sedikit keberuntungan dan mentalitas yang bagus membantu kami memenangi trofi ini.”

“Di akhir peluit, setelah empat menit injury time, saya tahu kami juara. Sekarang kami akan berlaga di kompetisi Eropa dan Piala Super Italia melawan Juventus,” imbuh pelatih berkebangsaan Swiss itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya