SOLOPOS.COM - Mario Mandzukic (JIBI/REUTERS/Giorgio Perottino)

Coppa Italia akan menyajikan duel Juventus vs Lazio.

Solopos.com, TURIN – Juventus terancam pincang saat melakoni laga final Coppa Italia. Striker Mario Mandzukic dikabarkan masih dalam kondisi cedera dan diragukan tampil dalam duel melawan Lazio itu.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Pertandingan final Coppa Italia sendiri akan berlangsung pada, Kamis (18/5/2017). Juve dan Lazio akan bersaing di Stadio Olimpico, Roma. Coppa Italia sendiri menjadi salah satu target Juve, karena mereka membidik treble winners di musim ini.

Mandzukic sendiri merupakan pemain yang berkontribusi besar untuk Juve. Dia menjadi salah satu pilar yang membuat Si Nyonya Tua tetap menjaga asa untuk memenangi treble winner di musim ini. Selain Coppa Italia, Juve juga masih berpeluang menjadi juara di Liga Italia dan Liga Champions.

Sejauh ini, Mandzukic telah dimainkan dalam 32 laga di Liga Italia dan mencetak enam gol. Produktivitas gol Mandzukic memang menurun di musim ini, namun hal itu karena dia memainkan peran yang berbeda. Dia kini bermain di sektor sayap, sementara ujung tombak diserahkan kepada Gonzalo Higuain.

Sayangnya, Mandzukic terancam tak bisa membela Juve di final Coppa Italia. Pemain asal Kroasia itu mengalami masalah kebugaran saat membela Juve melawan Roma akhir pekan lalu. Mandzukic bermain penuh pada laga yang dimenangkan Roma 3-1 itu, dan dia disebut mengalami masalah pada punggung bagian belakangnya.

“Mario Mandzukic semalam mengalami trauma pada bagian bawah punggung dan dia akan dievaluasi besok,” demikian pernyataan resmi Juve seperti dilansir Football Italia, Selasa (16/5/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya