SOLOPOS.COM - Sinisa Mihajlovic JIBI/zimbio.com

Coppa Italia 2015 mempertemukan AC Milan kontra Perugia di babak ketiga. Milan menang 2-0.

Solopos.com, MILAN – AC Milan berhasil meraih kemenangan atas Perugia 2-0 di babak ketiga Coppa Italia 2015, Selasa (18/8/2015). Meski begitu, masih ada ketidakpuasan dalam diri pelatih Sinisa Mihaljovic seusai melihat permainan anak asuhnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelatih asal Serbia itu menyebut timnya bermain bagus. Namun, yang ia tidak suka adalah serangan Milan yang kendur seusai unggul dua gol di babak pertama pada pertandingan yang digelar di San Siro itu. Dua gol Milan diciptakan oleh Keisuke Honda dan luiz Adriano.

Di babak kedua, permainan Rossonerri tak seapik di babak pertama. Hasilnya mereka tidak banyak mendapat peluang emas dan gagal menambah keunggulan. Padahal di babak kedua Perugia harus bermain dengan 10 pemain setelah David Lanzafame mendapat kartu kuning kedua.

“Kami tampil bagus. Tapi aku tidak suka. Setelah unggul, kami mengendur dantidak mencoba menambah gol. Kami seperti hanya ingin mempertahankan keunggulan dan itu kurang saya sukai,” kata Mihajlovic seperti dilansir Football Italia, Selasa (18/8/2015).

“Kami harus bermain maksimal dan selalu berusaha mencetak gol. Namun kami belum melakukan itu. Anda bisa melihat kerjasama dan karakter kami. Ada banyak hal baik yang sudah dilakukan namun tetap menyisakan banyak perbaikan,” imbuh pelatih 46 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya