SOLOPOS.COM - Penyerang Barcelona Neymar dipapah keluar lapangan setelah cedera. JIBI/detiksport

Solopos.com, MADRID — Bintang sepakbola Barcelona asal Brasil Neymar mengalami cedera pergelangan kaki saat berlaga melawan Getafe pada babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (17/1/2014) dini hari WIB.

Pada pertandingan di Alfonso Perez dinihari tadi, Neymar diturunkan sebagai starter bersama dengan Lionel Messi. Akan tetapi, Neymar cuma bermain selama 25 menit sebelum dipapah keluar lapangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cedera itu dialami pesepakbola 21 tahun ini akibat terpeleset saat mencoba mengontrol bola. Awalnya, dikhawatirkan Neymar mengalami cedera lutut namun staff medis Barca memastikan hal lain.

“Neymar menderita cedera pada pergelangan kaki kanannya. Dia akan menjalani tes tambahan pada besok (17/1/2014),” demikian keterangan yang dikutip detiksport dari akun Twitter resmi klub.

Belum bisa dipastikan berapa lama Neymar akan menepi. Namun, sejumlah media memprediksi bahwa pemain yang didatangkan dari Santos itu akan absen setidaknya tiga pekan.

Menjalani debut bersama Barca, Neymar sampai saat ini sudah mengemas 11 gol di seluruh kompetisi. Sebanyak enam gol dan delapan assist dibuatnya dalam 16 penampilannya di liga. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya