SOLOPOS.COM - FC Barcelona vs Valencia (JIBI/REUTERS/Albert Gea)

Copa del Rey menyajikan kemenangan Barcelona.

Solopos.com, BARCELONA – Satu kaki Barcelona sudah menapaki babak final Copa del Rey. Hal itu karena mereka memenangi leg pertama babak semifinal melawan Valencia. Namun, Barca diminta untuk tak lengah lantaran masih ada leg kedua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey di Camp Nou, Jumat (2/1/2018) dini hari WIB, Barca yang bermain dihadapan pendukungnya sukses mengalahkan Valencia dengan skor 1-0. Satu-satunya gol Barca itu dilesakkan oleh striker andalan mereka, Luis Suarez.

Kemenangan tersebut tentu menguntungkan Barca demi melaju ke babak final. Mereka hanya butuh hasil imbang saat bertandang ke markas Valencia di Stadion Mestalla, Jumat (9/2/2018) dini hari WIB mendatang. Kendati demikian, Suarez mengingatkan timnya agar tak lengah.

“Keunggulannya minimal. Kemenangan 1-0 tidak besar, tapi sisi positifnya adalah mereka tidak mencetak gol. Mereka tidak terlalu membahayakan, mereka segan dan itu menguntungkan kami,” terang Suarez seperti dilansir Sport.

“Semifinal ini masih terbuka. Masih ada 90 menit lagi yang harus dimainkan, Valencia sangat kuat dan kita juga bicara soal semifinal sebuah turnamen piala.”

“Kami harus merencanakannya dengan baik. Mereka akan menekan dan kami tidak boleh lengah. Kami harus waspada,” tutur Suarez terkait leg kedua nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya