SOLOPOS.COM - Pemain Madrid Jese Rodriguez berhadapan dengan pemain Espanyol Hector Moreno. JIBI/Reuters/Juan Medi

Solopos.com, MADRID — Real Madrid lolos ke babak semifinal setelah dalam leg kedua menang tipis atas Espanyol 1-0, saat bertanding di Stadion Bernabeu, Madrid, Rabu (29/1/2014) dini hari WIB. Gol tunggal Los Blancos dicetak oleh Jese Rodriguez di menit ke tujuh.

Kick Off babak pertama dimulai, Real Madrid diperkirakan akan memperoleh kemenangan mudah karena bermain di kandang sendiri. Awal-awal babak pertama serangan Real Madrid masih bisa dipatahkan oleh pemain Espanyol. Namun di menit ke 7, Madrid berhasil mencetak gol melalui tendangan dari dalam kotak penalti oleh Jese Rodriguez. skor 1-0 bagi tuan rumah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menit-menit selanjutnya, Real Madrid seperti dilansir Merdeka.com, masih mendominasi permainan melalui Xabi Alonso dan Asier Illaramendi. Peluang bagi Madrid di menit 23, sayangnya tendangan Ronaldo masih bisa dihadang oleh kiper Espanyol.

Kiper Espanyol Kiko Casilla bisa menjadi bintang dalam pertandingan ini, karena penampilannya Espanyol hanya kemasukan satu gol di babak pertama. Hingga babak pertama berakhir, skor tetap 1-0 bagi Madrid.

Babak kedua dimulai, kedua tim belum merubah komposisi pemain. Espanyol yang membutuhkan dua gol untuk lolos ke babak selanjutnya masih belum bisa mengembangkan permainan. Real Madrid sudah bisa mengantisipasi permainan mereka.

Real Madrid bahkan lebih leluasa mendominasi permainan walaupun belum menghasilkan peluang berarti bagi Madrid. Menit-menit selanjutnya tempo permainan kedua tim agak menurun, hal ini terlihat dari kedua tim yang tidak sama sekali menimbulkan serangan berarti, termasuk Real Madrid yang menjadi tim tuan rumah. Hingga babak kedua berakhir, skor tetap 1-0 bagi kemenangan Real Madrid. (JIBI/Solopos)

Susunan Pemain:
Real Madrid (4-3-3): Casillas; Arbeloa, Sergio Ramos, Nacho, Coentrao (Pepe 73′) Xabi Alonso, Illarramendi; Di Maria (Casemiro 86′), Isco (Morata 81′), Cristiano Ronaldo; Jese.

Espanyol (4-2-3-1): Kiko Casilla; Raul Rodriguez, Sidnei, Hector Moreno, Capdevila; Victor Sanchez, Alex Fernandez (78′), Abraham; Torje (Cordoba 45′), Pizzi (Stuani 66), Sergio Garcia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya