SOLOPOS.COM - Pemain Madrid, Jese (tengah) merayakan golnya ke gawang Osasuna. JIBI/Reuters/Susana Vera

Solopos.com, MADRID — Real Madrid sukses menaklukkan Osasuna saat melakoni leg pertama babak 16 besar Copa del Rey. Tim besutan Carlo Ancelotti itu memetik kemenangan dengan skor dua gol tanpa balas.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Jumat (10/1/2014) dinihari WIB, El Real unggul satu gol di babak pertama lewat gol Karim Benzema. Di paruh kedua laga, Jese Rodriguez melengkapi gol Benzema itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Madrid mendapatkan peluang pertama saat laga baru berjalan dua menit. Luka Modric mampu membelah barisan pertahanan Osasuna, lalu melepaskan tembakan jarak jauh yang masih melenceng.

Osasuna membalas lima menit sesudahnya. Alvaro Cejudo melepaskan sepakan ke arah gawang, tapi Iker Casillas masih sigap melakukan antisipasi.

Seperti dilansir detiksport Los Merengues mampu mencetak gol di menit 18. Gol itu merupakan hasil sundulan dari Karim Benzema. Modric mengirimkan umpan silang matang lewat satu sepakan bebas dari sayap kiri. Benzema lantas menyambutnya dengan sundulan kepala yang mengarah ke tiang gawang sebelah kiri yang dikawal oleh Asier Riesgo.

Di sisa babak pertama tak ada gol tambahan, skor 1-0 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga turun minum

Pada babak ke dua, Madrid menambah keunggulan lewat peran Ronaldo. Pada menit ke 60, CR7 memberi assist untuk gol Jese. Dia yang melihat Jese berdiri bebas di dalam kotak penalti, menyodorkan bola matang yang tinggal disepak Jese masuk ke gawang.

Bale nyaris mencetak gol di menit 71. Sial untuknya, sepakannya meneruskan umpan silang rendah Benzema ke gawang yang sudah kosong malah membentur kaki Ronaldo.

Dengan hasil ini, Madrid pun tinggal butuh hasil imbang di leg kedua babak 16 besar pekan depan untuk memastikan satu tempat di babak perempatfinal. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya